Minggu, 05 Juli 2015

MAHADAYA MEETING SMFTM 2015



               
SMFTM UPN"V"YK telah melangsungkan Mahadaya meeting pertama pada hari selasa tanggal 30 Juni 2015 pukul 16: 00 WIB yang bertempat di Pendopo FTM UPN"V"YK. Mahadaya meeting tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Senat FTM UPN"V"YK, Sekertaris, Bendahara, Kepala dari masing-masing divisi , serta anggota-angota baru Senat FTM UPN"V"YK. Mahadaya meeting ini dikemas dalam tiga rangkaian acara yakni diskusi utama mengenai persiapan PKK Fakultas Teknologi Mineral UPN"V"YK 2015, buka bersama dan Futsal bersama. Dimana Rangkaian  mahadaya meeting ini selain menjadi wahana menyambung silahtuhrahmi bagi segenap pengurus SMFTM 2015, pada acara ini juga kita disuguhkan oleh wacana yang sedang hangat-hangatnya yaitu mengenai isu-isu yang menghambat mahasiswa untuk berkarya dalam menyalurkan aspirasinya yang disampaikan langsung oleh Arief Ichwan selaku Ketua Umum Senat FTM.
Dengan agenda utama yang berkaitan dengan persiapan PKK Fakultas Teknologi Mineral UPN"V"YK 2015 dan dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran PKK Fakultas Teknologi Mineral , maka megenap pengurus SMFTM 2015 membuat suatu kepanitiaan PKK FTM UPN"V"YK 2015. Berkaitan dengan hal itu maka terpilihlah Rangga Decky Damara sebagai Ketua PKK FTM 2015. Atas terpilihnya Rangga Decky Damara sebagai Ketua PKK FTM UPN"V"YK 2015 yang diikuti dengan terpilihnya  PMM ikhbal sebagai Koordinator Bidang acara, Audra Diaz sebagai Koordinator Bidang Lapangan , Andika Leonardo sebagai Koordinator Bidang PDD, M. Ghozian sebagai Koordinator Bidang Kosumsi, Febrianta Adhi sebagai Koordinator Bidang PERKAP. Setelah itu setiap pengurus SMFTM lainnya berhak untuk ikut berpartisipasi dalam kepengurusan PKK FTM UPN"V"YK 2015 dengan mengajukan diri untuk masuk dalam satu bidang kepengurusan PKK FTM UPN"V"YK 2015.
Setelah rapat persiapan PKK FTM UPN"V"YK selesai kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara berikutnya yaitu acara buka bersama. Acara bukber ini pertama kali diadakan secara besar untuk kepengurusan SMFTM UPN"V"YK 2015. Buka puasa ini dilakukan secara sederhana di pendopo FTM. Selanjutnya acara terakhir yaitu futsal bersama yang bertempatkan di lapangan futsal forza. Futsal bersama ini dilaksanakan setelah buka bersama tepatnya pada pukul 21:00 – 23:00. Kebersamaan bisa dibangun kapan saja. Termasuk ketika bulan suci ramadhan tiba. Alhamdulillah kita bisa berkumpul walau dalam keadaan yang jauh dari kata sempurna ini.

0 comments:

Posting Komentar